BISNIS AFFILIASI MARKETING AMAZON : PILIHAN JITU BERBISNIS TANPA MODAL

Sore ini Jalan-jalan Online sambil Cari Info Bisnis Gratis ketemu Lagi Bisnis yang mungkin bagi agan sudah lama daftar. bagi yang belum daftar silahkan Daftar Segera. Tanpa Modal Gratis dan telah banyak dibuktikan oleh Pendahulu (gak percaya searching aja di google :) :) :)

Sebelum Panjang lebar saya ingin menyampaikan bahwa sumber info yang saya paparkan ini saya copi dari Kaskus.co.id. Bagi yang kaskuser pasti tahu Silahkan menuju ke >FORUM >BISNIS >The Online Busines. Oiya sesuai penjelasan disana, sebelumnya saya jelaskan sedikt Seputar bisnis affiliasi marketing amazon. kira-kira seperti tampilan berikut :

Affiliasi amazon yaitu bisnis affiliasi marketing dimana kita akan dapat bayaran apabila kita berhasil menjualkan produk mereka melalui link afiliasi kita. Bisa dibilang bagi hasil dengan amazon. Cara kerjanya mudah banget. Kita bisa membuat web store yang menyediakan produk2 dari amazon, nah apabila ada yang beli, kita akan dapet bagian dari hasil penjualan tersebut. Besar hasilnya tergantung harga barangnya, yang jelas semakin mahal harga barang, maka semakin besar pula bagian kita.

Perhitungan presentasinya pun tergantung, rata2 sih 4% - 8% dari harga barang tersebut. Tergantung jenis barang dan jumlah total penjualan, semakin banyak total penjualan maka semakin besar juga presentase earningnya.

Ada 3 pilihan metode pembayaran. 1. Gift card (Voucher) 2. Trasfer bank 3. Cek untuk transfer bank belum support ke bank Indonesia, jadi pilihannya cuma pake cek atau gift card. Bagi yang belum daftar langsung daftar aja di http://affiliate-program.amazon.com. Bagi yang Ingin melihat Contoh Blog Amazon Saya bisa dicek disini.

Related Posts:

0 Response to "BISNIS AFFILIASI MARKETING AMAZON : PILIHAN JITU BERBISNIS TANPA MODAL"

Posting Komentar