Langsung ke konten utama

RAIH DOLAR GRATIS HANYA DENGAN BERGABUNG DI AFFILIASI NAMECHEAP

Affiliasi Gratis dari Namecheap
Siapa bilang bisnis online harus keluar modal dulu baru bisa jalan. Bagi Anda yang baru pemula terjun ke dalam bisnis online seperti saya sepertinya peluang bisnis online gratis menjadi solusi sebelum benar-benar terjun ke dalam bisnis yang sebenarnya.

Beragam bisnis online gratis tersedia baik dalam maupun luar negeri. Kali ini balegratis ingin berbagi bisnis online gratis dengan system agen atau lebih dikenal dengan nama affiliate marketing. Bergabung dalam bisnis jenis ini ada yang berbayar ada pula yang gratis. Yang berbayar seperti Affiliasi Kursus Bahasa Inggris Online cocok untuk yang mau belajar bahasa inggris namun malas keluar rumah, Affiliasi Soal CPNS cocok untuk yang berminat mendaftar test CPNS tahun depan,  Affiliasi Script Kunci Bisnis Internet, dan beberapa bisnis lain yang pernah saya ikuti (silahkan di klik di menu langsung bila ingin melihat contohnya)

Nah kali ini saya ingin berbagi bisnis dengan modal Gabung GRATIS alias FREE alias Tidak Pakai Modal. Bisnis yang saya infokan ini bernama Affiliasi Namecheap. Namecheap menawarkan beragam Domain dengan harga murah dan fasilitas yang cukup lengkap. Namecheap cukup terkenal dan dipercaya dikalangan blogger baik dalam maupun luar negeri.

Apa saja fasilitas yang kita peroleh bila mendaftarkan domain melalui Namecheap.com? Nah berikut beberapa fasilitas yang diberikan GRATIS bila mendaftar domain disini :

Fitur DNS, beberapa fasilitas yang disediakan :
  • Namecheap menyediakan satu set server DNS yang tersebar di seluruh Amerika Serikat dan Eropa untuk memberikan layanan DNS sangat handal untuk semua orang .
  • Mengarahkan pengunjung domain Anda ke URL atau situs web pilihan Anda . Anda dapat jubah URL untuk menyembunyikan tujuan.
  • Membuat dan redirect@yourdomain.tld alamat email untuk akun email lain pilihan Anda .
  • Memodifikasi jenis catatan seperti A alamat , MX , MXE , CNAME dan TXT secara real time dan tanpa biaya tambahan .
  • Menjaga alamat IP dinamis berubah dan membuat situs Anda berjalan tanpa downtime .
Fitur keamanan, beberapa fasilitas yang disediakan :
  • Namecheap memiliki beberapa fitur keamanan yang dapat diatur untuk menjaga domain Anda aman dan menghindari gangguan dalam pelayanan .
  • Mempertahankan kontrol penuh dari domain sementara memberikan akses hanya untuk fitur editing domain tertentu untuk pelanggan Anda atau rekan kerja .
  • Menghentikan transfer domain tidak sah ke beberapa registrar lain . Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan opsi ini kapan saja Anda inginkan .
  • Melalui kerjasama Namecheap dengan WhoisGuard , rincian kontak Anda tetap aman dengan berlangganan layanan perlindungan privasi .
  • Mengkonfigurasi account Anda untuk mengirim email pemberitahuan ketika perubahan dibuat untuk pengaturan domain Anda .
Fitur Website, beberapa fasilitas yang disediakan :
  • Namecheap menyediakan koleksi fitur yang berguna yang membuat manajemen domain Anda mudah
  • Kita dapat melakukan perubahan pada beberapa domain sekaligus dengan hanya memilih mereka dan mengedit mereka dengan menggunakan panel kontrol canggih .
  • Kita dapat mentrasfer Domain kita kepada teman yang memiliki akun Namecheap tanpa biaya tambahan . Ini berguna ketika Anda menjual domain kepada pengguna lain Namecheap .
  • Anda dapat mengatur halaman parkir gratis Namecheap untuk menunjukkan orang-orang website Anda adalah ' segera hadir ' sampai Anda memulai .
  • Memungkinkan Anda untuk membuat nameserver Anda sendiri . Fitur ini sangat berguna untuk web host .
Nah bagaimana? Anda tertarik dengan beberapa kelebihan diatas? Atau anda tertarik dengan Bisnis Affiliate nya? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS GRATIS CARA DAFTAR DAN RAIH DOLLAR DARI YOUGOV

Sudah lama rasanya saya tidak mengupdate blog ini karena kesibukan offline, kali ini saya akan berbagi informasi tentang peluang mencari dolar receh bagi yang hobi online atau ngeblog. Peluang ini seperti yang saya cek via google sudah banyak yang membuktikan dan mudah-mudahan kedepan tidak jadi scam. Peluang yang ingin saya bagikan adalah Bisnis Survey  YouGov . Apa itu YouGov secara detail bisa Anda lihat disini. Kali ini saya akan berbagi info bagaimana mendaftar Bisnis Survey YouGov dan Apa saya yang akan Anda dapatkan dari peluang ini. Inti dari model bisnis ini adalah Anda melakukan pengisian survey ringan yang bila selesai Anda akan diberikan point, akumulasi point tersebut bisa Anda tukarkan dengan Dollar. Berikut Cara mendaftar YouGov, silahkan ikuti panduan step by stepnya sebagai berikut : 1. Kunjungi situs YouGov sehingga muncul tampilan halaman pertama seperti dibawah ini. 2. Pada halaman pertama  YouGov  seperti tampilan diatas, silahkan memilih diata

TIPS GRATIS CARA MENGUMPULKAN DOLLAR GRATIS DENGAN KLIK IKLAN

Salah satu Model PTC yang direkomendasikan Bicara bisnis online gratis memang tidak ada habisnya, bahkan pencarian di internet juga cukup banyak untuk kategori ini. Bagi yang baru terjun dalam bisnis online, ini tentunya menjadi alternatif sambil belajar mencari bisnis lain yang lebih menjanjikan. Saya pribadi terus terang belum pernah mendapatkan pembayaran dalam bisnis gratis model klik iklan (PTC) ini.  Apa itu program Paid To Click ? Program PTC itu secara sederhananya seperti ini, kita di suruh mengklik iklan suatu produk dalam beberapa detik dan kita akan di bayar untuk melihat iklan itu. Nahh dari mana iklan itu ada?? Dari para sponsor yang memasang iklan produknya di situs-situs PTC. Meski kelihatannya gampang, namun kadang kala butuh kesabaran dan tips plus triks agar Anda berhasil dalam bisnis model ini. Paling kurang  Anda butuh waktu sekitar 1 jam setiap hari. Namun bila Anda rutin melakukannya, penghasilan dari bisnis ini cukup lumayan. Apa lagi bila Anda mengikut